5 Elemen Cantik Inspirasi Dekorasi Pernikahan Anda

Pesta pernikahan adalah pesta di hari bahagia yang selama ini kamu impikan. Oleh karena itu, tidak salah jika Anda akan berusaha agar pesta pernikahan Anda berjalan dengan sebaik mungkin dan menjadi hari yang tak terlupakan bagi Anda berdua. Gaun cantik, hidangan lezat, dan juga suasana pesta yang penuh tawa dan romantisme pasangan yang bahagia. Tak ketinggalan dekorasi pesta yang mendukung momen tak terlupakan tersebut.

Sebagai calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka, Anda berdua pasti akan bertemu dekorator pernikahan Anda dan memberi tahu mereka apa yang akan menjadi tema pesta di hari bahagia ini. Meskipun dekorasi pesta Anda bergantung pada seberapa besar anggaran yang dialokasikan, Anda juga bisa menanyakan apa saja yang bisa digunakan untuk mempercantik dekorasi pesta tersebut. Berikut 5 elemen cantik yang perlu Anda ketahui untuk menjadi inspirasi dekorasi pernikahan yang Anda dambakan.

Pernikahan Tannessa & Melvin | Foto: Gusmank Photography

Elemen Sederhana Untuk Pesta intim

Tema sederhana dapat terlihat elegan dengan elemen sederhana yang terdapat dalam kehidupan sehari-hari. Anda hanya membutuhkan permadani dengan motif cantik, taplak meja putih, kursi pelaminan yang unik, lampu gantung, aksentuasi vas bunga, atau background dengan menggunakan gorden sewarna dengan props yang Anda gunakan. Dekorator Anda pasti akan dapat menyediakannya untuk pesta intim dan intim Anda.

Tempat: Alila Villas Uluwatu | Dekorasi: Dekorasi Serbuk Perak

Ranting dan Lampu

Ranting dan lampu peri yang menghiasi ruang resepsi atau area outdoor akan memancarkan suasana romantis bagi Anda berdua dan tamu undangan Anda. Anda bisa meminta dekorator untuk menyertakan beberapa dahan pohon kering yang juga dihiasi dengan lampu-lampu peri untuk memberikan kesan vintage, rustic, dan romantis. Elemennya sederhana tapi bisa mengangkat suasana pesta yang menyenangkan.

Pernikahan Glenn & Jessica | Dekorasi: Dekorasi Organdi | Foto: Potret Jurnal

Bintang-bintang di langit

Fairylight atau lampu kecil yang berkilauan adalah elemen dekorasi pernikahan yang paling banyak digunakan. Dan yang terpenting, dimanapun pesta Anda, baik di ballroom, restoran, atau outdoor, lampu-lampu kecil ini dapat memberikan kesan kerlap-kerlip bintang di langit yang membangkitkan suasana romantis pesta pernikahan Anda.

Tempat : Alila Villas Uluwatu

Elemen Warna

Apakah Anda memiliki warna favorit? Dekorasi pesta atau resepsi pernikahan Anda akan terlihat cantik dengan permainan warna yang sesuai. Warna-warna hangat seperti merah dan kuning memancarkan energi untuk pesta yang meriah. Terapkan warna yang sesuai dengan selera dan tema pernikahan Anda. Tambahkan alat peraga atau elemen lain di antara warna yang Anda pilih untuk menambahkan nuansa tertentu ke pesta Anda, seperti lampu gantung atau gorden dengan warna lain untuk menonjolkannya.

Dekorasi: Dekorasi Serbuk Perak

Dekorasi Semi Terbuka

Anda dapat menggunakan berbagai elemen dekorasi di tempat pesta semi terbuka yang Anda pilih. Dengan menata kain bergantian sebagai elemen dekoratif atau memadukan tema dekorasi seperti rustic dan elegan dengan menggunakan lampu lampu peri untuk menyeimbangkan suasana pesta di luar ruangan dan di dalam ruangan.

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email