Cara Membuat dan Contoh Surat Undangan Pernikahan

  • Home
  • Blog
  • Cara Membuat dan Contoh Surat Undangan Pernikahan

Dalam acara pesta pernikahan, undangan online menjadi salah satu yang penting bagi para pengantin. Undangan tentunya bertujuan untuk mengundang orang datang ke acara pernikahan ataupun resepsi pernikahan kita, akan tetapi tak bisa asal membuat undangan saja. Undangan bisa memberikan gambaran bagaimana acara pernikahan nantinya. berikut Cara Membuat dan Contoh Surat Undangan Pernikahan untuk sahabat einvite.id.

Contoh Undangan Online
Contoh Undangan Online

Undangan pernikahan bersifat tidak resmi dan kamu bisa membuatnya sekreatif mungkin. Tetapi saat membuat undangan ada banyak hal yang harus diperhatikan. Untuk itu, einvite.id memiliki tips dan contoh surat undangan pernikahan yang bisa menjadi acuanmu.

1. Informasi wajib yang harus ada dalam undangan

Pertama, tentunya nama kedua mempelai yang akan menikah. Apalagi jika kamu tidak memberikan undangan secara langsung, hal ini akan sangat dibutuhkan. Setelah itu jangan lupa menuliskan salam dan maksud untuk mengundang mereka ke pernikahan sahabat einvite.id.

Nama kedua orangtua juga wajib dituliskan, karena biasanya orangtua juga akan mengundang sahabat, kolega dan saudara jauh, yang mungkin tidak familiar dengan nama sahabat einvite.id.

Bagian paling penting dari undangan adalah hari, tanggal, waktu, dan tentunya lokasi. Kamu juga bisa memberikan petunjuk arah atau patokan lokasi tempat melaksanakan pernikahan. Hal ini jangan sampai terlewat, ya. Dengan Undangan Online dari einvite.id, sahabat bisa mencantumkan Peta dari Lokasi acara dan dapat di navigasi.

2. Menulis nama Tamu yang diundang

Pada pembuatan surat undangan pernikahan perhatikan pula nama tamu yang diundang. Pastikan ejaan nama dan jabatannya benar. Jangan sampai salah, karena ini menunjukkan kamu menghormati tamu yang diundang ke pernikahan shabat einvite.id. berikut contoh nama Tamu Undangan pada Undangan Online dari einvite.id sebagai gambaran.

3. Sesuaikan konsep undangan dengan tema pernikahan

Pemilihan konsep dan desain undangan bisa kamu sesuaikan dengan tema pesta pernikahan. Kamu bisa menggunakan tema minimalis, glamor, vintage, tradisional, atau berbagai tema lainnya.

Tema ini nantinya bisa kamu sesuaikan dengan warna undangan yang akan digunakan, pemilihan font, dan juga ornamen yang akan ada di dalam undangan. Einvite.id menyediakan 50 lebih tema contoh undangan online untuk sahabat einvite.id. pun demikian design undangan custom juga bisa kami kerjakan untuk menyesuaikan dengan tema pernikahan kalian.

Untuk melihat semua contoh Undangan Online dari einvite.id silahkan klik disini atau melalui link di menu, einvite.id juga bisa di saksikan di channel youtube

Share This Post

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

© 2020-2021 einvite.id – Undangan online modern dalam satu genggaman – Syarat & Ketentuan Hubungi KamiAffiliateBlog

mandiri-logo

Silahkan pindai kode QR atau salin nomor rekening untuk memberikan amplop virtual kepada kedua mempelai

Screenshot_2020-12-20-22-37-24-414_com.gojek.app

Salin nomor rekening dibawah

Copy

An. Einvite.id

LOGO-BCA

Silahkan pindai kode QR atau salin nomor rekening untuk memberikan amplop virtual kepada kedua mempelai

Screenshot_2020-12-20-22-37-24-414_com.gojek.app

Salin nomor rekening dibawah

Copy

An. Einvite.id