Bunga Bunga Untuk Mempercantik Dekorasi Pesta Pernikahan Anda

Bayangkan sebuah pernikahan tanpa sekuntum bunga pun terlihat di pesta tersebut. Tentu saja tidak ada keindahan, tidak ada kehangatan, dan rasanya seperti tidak ada cinta yang terpancar dari pesta tersebut. Bunga merupakan salah satu elemen wajib yang harus ada dalam sebuah pesta pernikahan. Selain digunakan untuk hiasan, bunga juga biasanya dibawa oleh pengantin wanita dalam bentuk handbouquet. Semua ini akan memancarkan warna dan kehangatan di pesta yang bahagia. Bunga merupakan simbol keindahan, memberikan sentuhan romantis, dan kehangatan yang menyelimuti pesta.

Sebagai calon pengantin, Anda juga perlu mengetahui bunga apa yang biasanya digunakan oleh para dekorator pernikahan untuk mempercantik pesta Anda. Dan tentunya bunga yang menjadi bunga favorit Anda ini bisa dijadikan sebagai bunga yang paling banyak digunakan untuk dekorasi pesta. Lalu bunga apa saja yang sering digunakan untuk mempercantik pesta pernikahan? Berikut ulasannya.

Bunga Bunga Untuk Mempercantik Dekorasi Pesta Pernikahan AndaFoto: Axioo

Mawar

Bunga mawar berbagai warna identik dengan ungkapan cinta, maka tidak heran jika bunga ini menjadi salah satu bunga yang digunakan untuk mempercantik dekorasi pesta. Beberapa jenis mawar adalah Rose Quicksand dengan warna dusty pink, Rose Cappuccino dengan warna coklat yang unik, dan Rose Ocean Song dengan warna ungu muda. Ada juga Rose O’Hara yang besar dan sangat harum. Bunga mawar dengan berbagai macam varietas menjadi bunga favorit pasangan pengantin untuk memeriahkan dekorasi pesta mereka.

1635076714 105 Bunga Bunga Untuk Mempercantik Dekorasi Pesta Pernikahan AndaFoto: Venema Pictures

Bunga bakung

Bunga lily atau lili memiliki bentuk yang unik dengan warna-warna cantik yang cocok sebagai penunjang dekorasi di setiap momen sakral yang penuh kesan. Bunga bakung putih melambangkan kehidupan baru, ketulusan, kemuliaan, dan pengabdian. Sementara yang kuning melambangkan persahabatan, bunga bakung merah melambangkan kemakmuran dan berkah berlimpah. Tampilan floral ini memberikan kesan lembut, elegan, dan feminim.

1635076714 120 Bunga Bunga Untuk Mempercantik Dekorasi Pesta Pernikahan AndaHandbouquet: Dekorasi Silverdust

senang

Bunga dengan mahkota yang mirip dengan bunga matahari dan memiliki banyak corak warna dan sering digunakan untuk dekorasi di pesta pernikahan. Bunga ini merupakan simbol pemersatu dalam kehidupan berumah tangga dan banyak digunakan sebagai hiasan di pelaminan atau dalam acara teapay.

1635076714 735 Bunga Bunga Untuk Mempercantik Dekorasi Pesta Pernikahan AndaFoto: Tim Silverdust

Anggrek

Anggrek atau phalaenopsis telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Bentuknya yang menjuntai memberikan kesan elegan dan manis pada centerpiece vas yang menyeimbangkan proporsi rangkaian bunga. Bunga anggrek banyak digunakan dalam warna putih dan ungu, krem, dan persik lembut. Warna-warna lembut ini menjadi pemanis dalam setiap dekorasi pesta pernikahan.

1635076714 211 Bunga Bunga Untuk Mempercantik Dekorasi Pesta Pernikahan AndaTempat: Villa Anugrah

bunga aster

Dengan bentuk dan warnanya yang cantik, bunga ini menjadi favorit banyak calon pengantin. Bunga Daisy atau Gerbera memiliki makna simbolis berbagi perasaan dengan orang lain, artinya cocok untuk kehidupan berumah tangga. Selain itu, bunga ini juga melambangkan cinta, keindahan, keindahan, dan kesabaran.

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email