Mantan Bakal Galau dan Menyesal kalau Kamu Lakukan 8 Hal Ini

Rasanya saat putus dan harus berpisah dengan mantan, sulit digambarkan, hanya bisa ditelan dan dirasakan dalam hati. Di antara puing-puing hati Anda, Anda juga sebenarnya merasa marah dan tidak menerima mantan Anda. Dia pikir dia siapa untuk menyakiti hatimu? Anda ingin marah dan membuatnya merasa menyesal meninggalkan hubungan ini begitu saja. Nah, punya cara elegan agar mantan kamu bisa langsung merasa kesal dan menyesal karena tidak berusaha lebih keras untuk membela kamu. Yuk langsung praktekkan!

1. Jauhi media sosial untuk mengungkapkan kekhawatiran Anda

Mantanmu bakal kesal dan menyesal jika kamu melakukan 8 hal ini

Hindari menunjukkan kesedihan karena patah hati, baik dengan memposting lagu, kutipan, atau status sedih di akun media sosial Anda. Terutama lagu-lagu galau Adele tentang mantan. Sebaliknya, bersikaplah seolah-olah tidak ada yang terjadi dalam hidup Anda. Lagi pula, Anda masih bernafas seperti biasa dalam ketidakhadirannya, begitu juga dengan media sosial Anda. Mantan Anda akan khawatir, “Wow, apakah berpisah dariku tidak berdampak pada hidupnya? Aku benar-benar tidak terlalu peduli? Meski sekarang hidupku terasa hampa tanpa dia,”.

2. Ubah penampilan

Mantanmu bakal kesal dan menyesal jika kamu melakukan 8 hal ini

Jangan biarkan mantan Anda hidup damai dengan melihat Anda menjadi semakin tidak peduli setelah putus. Anda sebenarnya harus tampil lebih menarik dan berani setelah berpisah dengannya. Jika di masa lalu Anda hampir tidak pernah memoles wajah Anda dengan dandan, sekarang belajar mempercantik diri dengan teknik dandan yang tanpa cela. Anda juga bisa mencoba berdandan lebih sesuai dengan gaya percaya diri dan unik Anda. Mantan Anda akan langsung sedih karena putus dengan Anda.

3. Pamerkan kesuksesan, prestasi, dan bakat Anda

Mantanmu bakal kesal dan menyesal jika kamu melakukan 8 hal ini

Siapa bilang dia segalanya bagimu? Tidak peduli bagaimana Anda hidup tanpanya, Anda sebenarnya dapat mengeksplorasi bakat dan keunikan Anda dengan lebih bebas. Buktikan bahwa Anda seorang supergirl dengan mengikuti berbagai kompetisi dan ajang pencarian bakat, memenangkan penghargaan, atau dipromosikan di kantor.

4. Lakukan semua hal yang dulu kamu impikan bersama

Mantanmu bakal kesal dan menyesal jika kamu melakukan 8 hal ini

Melakukan semua hal yang dulu Anda impikan bersama akan membuatnya berpikir, “Anggap saja kita masih bersama, pasti sekarang kita sudah…”. Misalnya, apakah Anda pernah merencanakan liburan ke Lombok atau membuka usaha? on line. Anda juga bisa mewujudkan impian Anda yang tertunda karena hidup Anda terlalu penuh dengan mantan.

5. Mencari cinta baru yang lebih dari dia

Mantanmu bakal kesal dan menyesal jika kamu melakukan 8 hal ini

Lebih pintar, lebih banyak bergaya, lebih dewasa, lebih sabar, lebih romantis, lebih menarik, lebih tampan, lebih jantan, lebih sensitif, hanya lebih positif dari yang pertama. Dia akan menyadari bahwa dia tidak sesempurna yang dia kira dan harus bersyukur bisa bersamamu. Tapi sayangnya, kamu pantas mendapatkan yang lebih baik darinya dan kamu bahagia sekarang.

6. Tunjukkan bahwa Anda lebih bahagia dan menikmati hidup tanpanya

Mantan Kamu Akan Kesal dan Menyesal Jika Kamu Melakukan 8 Hal Ini

Hidup Anda tidak selalu berantakan setelah Anda putus. Anda sebenarnya lebih bahagia dan lebih bebas tanpanya! Anda bisa pergi sepanjang hari dengan geng Anda, menggoda dengan gebetan yang sudah mengantri, melakukan apapun yang kamu mau, dan bebas dari segala tuntutan dan kekhawatiran yang dulu selalu mengganggumu saat bersamanya. Ketika dia bertanya bagaimana kabar Anda suatu hari nanti, Anda dapat dengan bangga menjawab, “Saya baik-baik saja! Apa kabar?”.

7. Bekerja di tempat bergengsi

Mantanmu bakal kesal dan menyesal jika kamu melakukan 8 hal ini

Cewek sukses akan memukau mantannya tapi dalam hatinya kecewa karena kamu bukan lagi miliknya. Mungkin pacar barunya masih kesulitan mencari pekerjaan atau bahkan dia sendiri belum berhasil mendapatkan pekerjaan impiannya.

8. Jadilah pribadi yang lebih positif dalam berbagai hal

Mantanmu bakal kesal dan menyesal jika kamu melakukan 8 hal ini

Terakhir, jika Anda benar-benar ingin membuat mantan menyesal, perbaiki diri Anda. Mungkin mantan kamu malas pacaran karena kamu terlalu manja, lebih baik ubah diri kamu dan jadilah lebih mandiri. Atau Anda dulu adalah orang yang cuek sehingga sering merasa tidak diperhatikan. Belajarlah untuk lebih peduli mulai sekarang. Ketika dia mendengar dari temanmu bahwa kamu adalah orang yang jauh lebih baik sekarang, dia hanya bisa menggigit jarinya dan menyesali mengapa dia tidak berjuang untukmu lebih keras saat itu.

Bagaimana? Sudah siap melakukan delapan hal elegan di atas? Semoga bisa membantu kamu menjadi lebih baik dan membuat mantan kamu menyesal ya? Ayo buktikan Happiness adalah balas dendam terbaik.

Share This Post

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email