20 Barang yang Wajib Ada di Kotak Pertolongan Pertama di Hari Pernikahan Anda

20-harus-memiliki-dalam-pernikahan-Anda-kotak pertolongan pertama-1

Fotografi: Alexis Birkmeyer

Setiap orang pasti berusaha untuk mengadakan pesta pernikahan yang sempurna tanpa ada kesalahan. Namun, meski sudah direncanakan secara detail, tetap saja ada kemungkinan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Darurat hari pernikahan yang sebenarnya tidak harus menjadi masalah besar – seperti noda minuman pada gaun atau ritsleting gaun yang macet saat Anda ingin memakainya.

Apapun yang terjadi, tak perlu khawatir jika Anda sudah menyiapkan kotak darurat untuk pernikahan. Baik sebagai pengantin atau sebagai pengiring pengantin, jangan lewatkan item berikut yang akan menyelamatkan hari besar. Jangan lupa siapkan barang dalam ukuran kecil atau berukuran perjalanan.

Untuk terlihat hebat sepanjang hari:

1.Lipstik dan pelembab bibir

Sangat mudah untuk lipstik Anda memudar, terutama setelah acara makan malam. Untuk menghindarinya, potong makanan Anda menjadi potongan-potongan kecil dan gunakan sedotan untuk minum. Jangan lupa bawa lipstik dan pelembab bibir yang kecil kemanapun kamu pergi, tidak hanya berguna untuk mengatasi riasan bibir, juga bisa menjadi pengganti memerah dan eyeshadow.

2.tabir surya

tabir surya Hal ini tentu sangat berguna, terutama jika Anda mengadakan pernikahan di luar ruangan, seperti di pantai atau di taman. Tanpa menggunakan tabir surya, kulit menjadi mudah terbakar dan memerah, tentunya akan merusak penampilan Anda di hari bahagia.

3. Kertas penyerap minyak

Bahkan jika Anda mengadakan pernikahan di dalam ruangan, berada di bawah cahaya untuk waktu yang lama dapat membuat kulit Anda berminyak. Gunakan kertas penyerap minyak secara berkala agar wajah terlihat segar selama prosesi.

4. Pinset

Saat bulu mata sintetis rontok atau tatanan rambut Anda mulai berantakan, alat ini dapat menyelamatkan hari Anda. Pinset juga tidak memakan tempat, mudah ditemukan dan mudah dibawa kemana-mana.

5. Perekat bulu mata

Meskipun Anda jarang menggunakan bulu mata sintetis, sebaiknya Anda tetap membawa lem bulu mata di hari pernikahan Anda, terutama jika make-up artist tidak ada selama prosesi berlangsung. sentuhan. Berlatih menggunakan perekat sebelum hari pernikahan Anda atau minta bantuan pengiring pengantin Anda dapat diandalkan dalam menggunakan dandan.

6. Parfum

Menggunakan parfum dapat meningkatkan rasa percaya diri dan menyegarkan diri selama prosesi pernikahan.

7.Bobby pin

Sebagai pengganti semprotan rambut, Anda dapat gunakan polisipin untuk memastikan setiap helai rambut tetap di tempatnya.

8.Benang gigi atau tusuk gigi

Selama prosesi, Anda harus tetap menjaga senyum manis Anda, karena itulah kehadirannya benang gigi atau tusuk gigi dapat membantu Anda mempertahankan senyum manis itu.

9.Kebutuhan dandan lainnya

Penghapus dandan, gelas kecil, penyamar, korek kuping bisa menjadi penyelamat penampilan Anda dan juga mudah dibawa.

10. Penyegar mulut

Jangan lupa gunakan penyegar mulut atau permen karet sebelum prosesi dan ciuman pertama Anda dengan pasangan.

Untuk Mengamankan Gaun Anda:

1. Tisu

Tisu adalah hal terpenting dalam pertolongan pertama dalam pernikahan Anda. Tisu juga bisa digunakan untuk berbagai hal, mulai dari mengelap dandan berantakan untuk membersihkan pakaian dan noda sepatu.

2. Penghilang noda

Jangan lupa untuk membawa penghilang noda untuk gaun pengantin Anda jika ada makanan dan minuman yang jatuh ke pakaian Anda. Jika Anda mengenakan pakaian putih, pertimbangkan untuk menggunakan pemutih, tetapi jangan lupa untuk mendiskusikannya dengan desainer Anda terlebih dahulu.

3. Bedak bayi

Bedak bayi bisa menjadi penangkal noda berminyak pada gaun Anda. Cukup taburkan bedak bayi pada area yang terkena noda minyak dan bersihkan dengan lembut.

4. Kapur Putih

Jika ada noda membandel pada gaun Anda, tutupi dengan kapur putih. Tidak ada yang akan melihat noda pada gaun Anda dan kemudian, Anda dapat menghilangkannya secara profesional setelah prosesi selesai.

5. Pin

Jika gaun terlalu panjang atau sulit diatur, gunakan peniti untuk mengatasi masalah ini.

6. Cat kuku transparan

Alat ini akan menjadi solusi untuk stoking bergaris atau untuk menutupi kuku kering dalam sesi foto merapatkan cincin pernikahan Anda.

7. Perekat mode

Jika gaun Anda memiliki kerah yang cukup rendah, siapkan t-shirt untuk memastikannya tidak ke mana-mana dan menyebabkan hal terburuk terjadi.

8.Lem super

Mungkin Anda tidak ingin memikirkan kemungkinan tersandung dan patah tumit di hari pernikahan Anda. Namun, akan lebih baik jika Anda terus mempersiapkan lem super sebagai antisipasi. Anda juga dapat merekatkan kembali aksesori gaun Anda seperti renda atau manik-manik longgar dengan lem super.

9.Lilin

Jika ritsleting gaun Anda macet saat ingin menggunakannya, Anda bisa memperbaikinya dengan mengoleskan lilin. Jadi masalah ritsleting kemacetan dapat teratasi dengan cepat dan mudah.

10.Peralatan jahit

Hal terakhir adalah peralatan menjahit berukuran perjalanan yang mudah dibawa. Biasanya alat jahit yang tersedia dapat memenuhi kebutuhan Anda, mulai dari benang berbagai warna, jarum, hingga kancing cadangan.

.

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email