Live Streaming Jadi Layanan Paling Dicari Di Pesta Pernikahan Sekarang

Tidak dapat dipungkiri bahwa menikah di era pandemi ini membutuhkan kreativitas tersendiri bagi calon pengantin untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan banyak kerabat, sahabat, atau kerabat. Karena keterbatasan mengundang tamu karena protokol kesehatan dan social distancing yang ketat, tren pernikahan menjadi lebih intim dengan mengundang keluarga dan teman terdekat. Namun tidak menutup kemungkinan bagi para pengantin dengan jumlah keluarga dan relasi yang banyak untuk menampilkan kebahagiaan di hari spesialnya melalui pelayanan streaming langsung dari pernikahan mereka. Streaming langsung adalah salah satu harus memiliki barang di pesta pernikahan di masa pandemi seperti sekarang.

pernikahanku kesempatan untuk mengobrol dengan tiga vendor layanan streaming langsung yang diincar oleh banyak calon pengantin. Bagi Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan dan ingin tahu lebih banyak tentang layanannya streaming langsung, simak artikel di bawah ini ya.

“Harus memiliki item sekarang!” – Saat Untuk Pergi

Melayani streaming langsung biasanya ditampilkan dalam rangkaian acara pernikahan, shalawat, hingga resepsi pernikahan melalui berbagai acara platform tersedia dan semudah mungkin untuk ditonton di perangkat genggam, tablet, atau laptop yang akan menontonnya.

Tapi itu harus diperhatikan dalam pelayanan streaming langsung adalah tersedianya koneksi internet yang baik dengan minimal koneksi 25 Mbps. Dapat menggunakan koneksi internet dari lokasi tempat pernikahan atau jaringan internet tambahan dapat disediakan oleh vendor streaming langsung diri. Biasanya durasi streaming langsung Pernikahan dibagi menjadi dua bagian. Untuk akad nikah atau restu durasinya 1-2 jam, sedangkan untuk resepsi durasinya 2-3 jam.

Tempat: Sampoerna Strategic Square

Siaran langsung jadi permintaan utama pasangan suami istri di masa pandemi!

Melayani streaming langsung telah menjadi bagian utama dari dokumentasi pernikahan hari ini. Dokumentasi pernikahan tidak hanya untuk calon pengantin yang berada di tempat acara tetapi juga bagi mereka yang melihat melalui layanan streaming langsung secara langsung. Jadi, pemirsa streaming langsung bisa melihat gaun pengantin, dekorasi acara, dan yang terpenting keseluruhan acara saat mereka datang ke venue.

Kami menyediakan kamera nirkabel, operator kamera, operator streaming langsung, platform streaming, Koneksi internet, desain template overlay, transportasi di wilayah Jakarta. Kami menyediakan dua koneksi pemberi dan jika masih kurang, akan kami diskusikan dengan para pihak lokasi untuk menggunakan sambungan darat mereka. Ibadah ini disiarkan untuk acara-acara utama seperti pemberkatan atau akad nikah hingga prosesi sungkeman. Durasinya kurang lebih dua jam.

Pernikahan Naomi & Astro | Foto: Amorphotoworks

Streaming langsung melalui Zoom, Youtube, atau Live IG!

Amorphotoworks mengatakan bahwa layanan streaming langsung telah menjadi bagian penting dari pernikahan selama pandemi saat ini. “Hampir 85% calon pengantin memesan layanan ini,” ujarnya. Layanan dokumentasi virtual ini juga dapat ditampilkan melalui format Zoom, Youtube, atau Live Instagram dan tidak ada biaya tambahan karena sudah termasuk dalam paket Amorphotoworks.

Lalu apa saja kriteria tempat pernikahan yang memenuhi syarat untuk menyiarkan layanan ini? Biasanya kriteria menggelar pernikahan di tengah kota agar mudah mendapatkan jaringan internet yang kuat. Untuk jangka waktu satu setengah hingga dua jam, tayangan streaming langsung biasanya hanya mencakup acara pemberkatan atau pernikahan. Mengapa streaming langsung begitu populer sekarang? Karena pada dasarnya layanan ini untuk menjangkau keluarga, kerabat, atau teman yang memang tidak bisa diundang ke pesta pernikahan karena pembatasan protokol kesehatan selama pandemi. Dan, kesan ini bisa disimpan sebagai dokumentasi atau kenang-kenangan bagi kedua mempelai.

Share This Post

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email