5 Tanda Pasangan Benar-Benar Menghormati Kamu, Jangan Dilepaskan!

Wanita sangat suka melupakan tanah ketika sedang dimabuk cinta. Saking pelupanya, terkadang kita juga tidak menyadari bahwa kita sedang diperlakukan semena-mena. Bahkan, tak sedikit Hawa yang rela disakiti demi menjaga hubungan dengan orang yang kita cintai.

Tidak ada yang salah dengan jatuh cinta, dengan catatan tidak mematikan logika, oke? Periksa kembali apakah orang yang bersama Anda saat ini adalah seseorang yang benar-benar menghormati Anda.

Agar Anda lebih paham, berikut lima tanda penting yang harus Anda cek pada pria yang menjadi pasangan Anda saat ini. Yuk, simak selengkapnya di artikel ini!

1. Jangan memaksamu

5 Tanda Pasangan Anda Sangat Menghargai Anda, Jangan Dilepas!

Jika pria yang bersama Anda memperlakukan Anda seperti layang-layang, itu berarti dia tidak benar-benar menghormati Anda. Pria baik macam apa yang punya hobi memikat perasaan wanita?

Hari ini perasaanmu diterbangkan setinggi langit, esoknya dibiarkan jatuh. Sebelum kamu semakin mencintai dan dia menjadi semakin sewenang-wenang, ada baiknya kamu menjauhi pria seperti ini.

Tidak perlu berpikir panjang tentang hal-hal yang jelas-jelas buruk. Ingat, jika dia pria yang baik, dia pasti tidak akan membiarkan Anda kesal karena apa yang dia lakukan setiap hari. Sadarlah!

2. Menjagamu dengan sebaik-baiknya

5 Tanda Pasangan Anda Sangat Menghargai Anda, Jangan Dilepas!

Seorang pria yang menghormati Anda akan memperlakukan Anda seperti seorang ratu. Dia akan melindungi Anda dengan kemampuan terbaiknya. Dia juga tidak akan main-main dengan Anda jika Anda belum terikat dalam hubungan pernikahan.

Ia sangat paham bahwa kehormatan wanita adalah sesuatu yang harus ia jaga dengan baik. Cowok biasanya tidak akan tenang membiarkanmu pulang sendirian di malam hari. Ia bahkan rela mengangkat tubuh Anda untuk memastikan Anda tiba dengan selamat di tempat tujuan.

Kalaupun dia tidak bisa menemanimu, biasanya dia akan terus memantau keadaanmu dari kejauhan. Nah, jika pasangan Anda berperilaku seperti itu, maka pertahankan!

3. Tidak akan menyebarkan pesona ke wanita lain saat tidak bersamamu

5 Tanda Pasangan Anda Sangat Menghargai Anda, Jangan Dilepas!

Apakah Anda sering mendapat laporan bahwa pasangan Anda sering genit saat Anda tidak berada di sisinya? Jika demikian, maka Anda harus waspada.

Tidak 100 persen percaya, tapi tak ada salahnya jika mengetahui jika rumor yang beredar sesuai dengan fakta. Tidak bisa dipungkiri, terkadang yang menyelamatkan kita dari orang yang salah adalah pandangan orang lain.

Seorang pria yang menghormati Anda sebanyak mungkin akan menjaga perilakunya. Dia sangat mengerti bahwa ada komitmen dan perasaan orang lain yang juga dia jaga. Dia tidak akan membiarkan pasangannya merasa tidak aman, apalagi dipenuhi dengan kecurigaan.

4. Jangan jatuhkan harga diri Anda di depan orang lain

5 Tanda Pasangan Anda Sangat Menghargai Anda, Jangan Dilepas!

Pernahkah Anda dipermalukan atau dipermalukan oleh pasangan Anda di depan umum? Jika iya, itu tandanya dia sama sekali tidak menghargai Anda. Tindakan mempermalukan di sini lebih merupakan tindakan yang merendahkan mental.

Misalnya, Anda yang terbiasa mengenakan pakaian tertutup sehari-hari terpaksa berpakaian terbuka di depan teman-temannya di suatu acara. Bukankah itu salah satu tindakan yang mencela diri sendiri jika merasa tidak nyaman? Jika sudah begini, maka sudah sepantasnya kamu memilih untuk berpisah daripada bertahan tapi terluka.

5. Jangan pernah bermain fisik dengan Anda meskipun Anda emosional

5 Tanda Pasangan Anda Sangat Menghargai Anda, Jangan Dilepas!

Pria yang benar-benar menghormati Anda tidak akan tega menyakiti Anda, meski dalam keadaan emosional. Semakin dia menghormati Anda, semakin sedikit dia akan menunjukkan emosinya di depan Anda.

Bahkan tak jarang mereka memilih diam dan membicarakan masalah setelah emosinya stabil. Jika Anda telah menemukan pria yang kesabarannya tidak mengenal batas, yang amarahnya tidak meledak, maka Anda harus merawatnya dengan sepenuh hati.

Pria dengan hati yang benar-benar tulus sulit ditemukan. Jika Anda memilikinya, berarti Anda adalah salah satu wanita yang beruntung. Tidakkah kamu menyia-nyiakan pria seperti ini demi kekayaan terutama tahta, apakah kamu siap menemui penyesalan?

Nah, sudah tahu kan apa saja ciri-ciri pasangan yang sangat menghormati Anda? Cek dulu, sebelum tambah parah bucin dan sulit untuk melepaskannya. Perhatikan ya, setiap orang berhak untuk dicintai dan mencintai dengan derajat yang sama. Berhentilah bertahan jika kamu merasa cintamu hanya bertepuk sebelah tangan!

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email