Pasangan Suka Merawat Diri? Fix Couple Idaman, Ini 5 Alasannya

perawatan kulit-an atau melakukan perawatan diri terdengar identik dengan kita para gadis, bukan begitu, sahabat einvite.id? Tapi seiring berjalannya waktu, sekarang perawatan kulit dan perawatan tubuh tidak hanya dilakukan oleh para cewek aja. Ada cowok yang melakukan perawatan tubuh, wajah bahkan rutin perawatan kulit-NS.

Apakah kekasih atau pasangan sahabat einvite.id termasuk pria yang memiliki hobi atau suka mengurus dirinya sendiri? Jangan terburu-hakim ya sahabat einvite.id. Padahal, sahabat einvite.id patut berbangga jika memiliki pasangan yang memiliki hobi atau rutin menjaga diri. Terus? Di sini, Popsahabat einvite.id.com memberikan lima alasan.

1. Itu tandanya dia pandai menjaga dirinya sendiri, jaga saja tubuhnya sendiri, apalagi kamu

Pasangan Suka Merawat diri sendiri? Perbaiki Pasangan Idaman Anda, Ini 5 Alasannya

Merawat dan merawat diri sendiri memang sering dilakukan oleh para gadis. Tapi kalau pasangan sahabat einvite.id juga begitu, jangan buru-buru berpikiran negatif ya? sahabat einvite.id seharusnya senang jika dia memiliki kegemaran mengurus dirinya sendiri.

Itu tandanya dia mencintai dirinya sendiri. Dia ingin menjaga dirinya sendiri dengan baik, tentu saja dia juga bisa menjaga sahabat einvite.id sebagai pasangan, bukan? Dia sendiri yang diperhatikan, apalagi sahabat einvite.id sebagai pasangannya.

2. Bisa jadi partner perawatan kulit-bersama

Pasangan Suka Merawat diri sendiri? Perbaiki Pasangan Idaman Anda, Ini 5 Alasannya

Pasangan sahabat einvite.id suka mengurus diri sendiri? Itu bagus, bukan? sahabat einvite.id bisa punya pasangan perawatan kulit-an bersama. Jika pasangan lain pergi ketanggal dengan pergi ke mall atau makan malam bersama, sahabat einvite.id dan pasangannya bisa membuat perawatan kulit-bersama sebagai ide untuk-tanggal.

3. Meskipun dia perawatan kulit-an, dia masih maskulin di mata sahabat einvite.id, kan?

Pasangan Suka Merawat diri sendiri? Perbaiki Pasangan Idaman Anda, Ini 5 Alasannya

Maskulin atau kejantanan seorang pria pasti tidak terlihat dari ‘kulit’ luarnya, sahabat einvite.id. Meski pasangan Anda memiliki kulit dan rambut yang terawat, bukan berarti dia tidak maskulin. sahabat einvite.id tentu punya pendapat sendiri soal itu.

Percayalah, pria yang maskulin dan lembut adalah seseorang yang menghargai dirinya sendiri dan mencintai sahabat einvite.id apa adanya. Yang pasti, dia tahu bagaimana menghargai sahabat einvite.id sebagai pasangan. Bukan dari luar, setuju sahabat einvite.id?

4. Ini akan menjadi mitra yang mendukung

Pasangan Suka Merawat diri sendiri? Perbaiki Pasangan Idaman Anda, Ini 5 Alasannya

Pria yang suka menjaga dirinya sendiri menunjukkan bahwa dia anti sama namanya Toxic masculinity. Tentu saja dia bisa menjadi pasangan yang suportif untuk mendukung sahabat einvite.id, karena dia tidak memandangnya jenis kelamin.

Pasti dia akan siap juga jika diminta memasak di rumah atau ikut membersihkan rumah karena tidak hanya dilakukan oleh perempuan, kan, sahabat einvite.id? Pastinya dia akan mendukung sahabat einvite.id jika sahabat einvite.id juga ingin bekerja dan berkarir meski sudah menikah nanti. Duh, pasangan idaman.

5. Dia anti sama namanya Toxic masculinity

Pasangan Suka Merawat diri sendiri? Perbaiki Pasangan Idaman Anda, Ini 5 Alasannya

Tolong ketahui istilahnya Toxic masculinity? Istilah ini sahabat einvite.id belakangan menjadi perbincangan karena pria selalu identik dengan citra maskulin yang macho dan ‘keras’. Toxic masculinity sendiri merupakan anggapan sempit tentang sifat maskulinitas pada pria. Toxic masculinity dapat membahayakan pria, wanita dan masyarakat.

Hal ini membuat pria dianggap sebagai sosok yang tangguh. Hal-hal seperti menjaga diri sendiri atau mengekspresikan emosi dengan menangis dianggap bukan pacar. Sedangkan cowok bebas melakukan apapun yang dia mau, termasuk menangis sebagai luapan emosi, menjaga diri dan menonton drama Korea.

Jika pasangan sahabat einvite.id adalah pria yang maskulinitas anti-toksik, pertanda bahwa sahabat einvite.id beruntung dan perlu mendukungnya juga.

Lantas, apakah pasangan sahabat einvite.id termasuk yang suka menjaga diri?

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email