5 Tips Untuk Calon Pengantin Tampil Prima Saat Pemotretan

Salah satu elemen terpenting dalam pernikahan adalah saat Anda dan pasangan melakukan pemotretan untuk mendokumentasikan momen-momen penting dalam hidup Anda berdua. Mengapa itu penting? Karena layaknya hari pernikahan, momen-momen kalian berdua melakukan pemotretan merupakan pengalaman indah yang tidak bisa terulang lagi. Oleh karena itu, untuk mendapatkan foto terbaik, Anda berdua harus bisa tampil prima pada saat pengambilan gambar.

Fotografer yang mumpuni tahu cara mencairkan suasana sehingga pemotretan prewedding akan menjadi momen yang menyenangkan, namun antara Anda dan pasangan mungkin ada di antara Anda yang memiliki kepribadian lebih introvert atau tidak terbiasa berpose di depan kamera. . Lantas bagaimana caranya agar pasangan tidak kaku saat tampil di depan lensa fotografer? Berikut 5 tips yang mungkin bisa membantu Anda dan pasangan.

Latihan untuk Menghilangkan Ketegangan Sebelum Pemotretan

Santai aja! Sesi foto adalah waktu yang menyenangkan bukan sesuatu yang menakutkan. Namun, jika tubuh Anda terasa kaku, tidak salah jika Anda hanya mengolah tubuh untuk melakukan pemanasan sejenak. Lakukan pemanasan tubuh yang ringan seperti menggerakkan tangan, pinggang, atau memutar kepala dan leher. Hal ini baik agar darah Anda mengalir memberikan kehangatan ke seluruh tubuh sehingga tubuh Anda terasa nyaman, rileks, dan tidak kaku.

Fotografer Dapat Melihat Sudut Terbaik Anda

Betul sekali! Dalam sesi foto Anda bersama pasangan, mata fotografer akan jeli menangkap angle terbaik dari Anda berdua. Jika misalnya pasangan Anda agak kaku saat berpose, mungkin kekakuan ini bisa dijadikan tema pemotretan. Yang pasti fotografer pernikahan dalam kesehariannya menghadapi banyak pasangan yang tidak mudah berpose di depan kamera. Karena itu, dia tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan bidikan terbaik dari Anda berdua.

Berikan semangat pada pasanganmu

Pernahkah Anda berpikir bahwa pemotretan adalah kerja tim antara Anda dan pasangan pertama Anda sebelum kehidupan pernikahan Anda? Maka tak salah jika Anda menyemangati pasangan Anda yang tak nyaman berpose di depan kamera agar ia menjadi lebih rileks. Kata-kata positif seperti “Katakan, kamu benar-benar keren!” walaupun terdengar konyol di telinga namun bisa menjadi mantra yang membuat pasangan anda tertawa dan akhirnya menjadi lebih rileks.

Nikmati Pemotretan dengan Pasangan Anda

Pemotretan prewedding merupakan momen seru dimana Anda dan orang-orang terkasih berada di tempat yang indah di luar rutinitas pekerjaan sehari-hari. Lupakan pekerjaan kantor, persiapan pernikahan, atau lupa suka difoto atau tidak. Fokuskan pikiran Anda untuk menikmati momen-momen tersebut bersama pasangan yang akan segera menjadi suami atau istri Anda. Tunjukkan perasaan cinta Anda melalui mata, sentuhan atau genggaman tangan, dan gerak tubuh Anda untuk ditangkap melalui lensa fotografer di depan Anda.

Pasangan Saling Meniru

dia berkata pasangan saling meniru. Ketika Anda bisa tenang, rileks, tampil apa adanya, dan memancarkan aura positif, maka pasangan Anda akan merasakannya. Tanpa disadari, ketika Anda positif menikmati momen-momen pemotretan, maka pasangan Anda juga memiliki pandangan positif untuk tampil lebih santai mengikuti apa yang Anda lakukan. Intinya jangan takut terlihat kurang maksimal dalam pemotretan bersama pasangan, karena pikiran positif bisa mengubah itu semua.

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email

Contoh undangan Online