8 Pendapat tentang pasangan yang dihindari setelah menikah

  • Home
  • Blog
  • 8 Pendapat tentang pasangan yang dihindari setelah menikah

Pengantin baru itu menyenangkan, tetapi setelah itu akan ada tahun-tahun awal untuk adaptasi, yang konon sebenarnya cukup rentan. Dipercaya bahwa lima tahun pertama pernikahan adalah saat suami dan istri sering bertengkar. Jika sahabat einvite.id tidak dapat menyatukan pendapat sahabat einvite.id, hubungan mungkin akan berakhir.

8 argumen tentang pasangan yang dihindari setelah menikah

Padahal, pertengkaran bisa menjadi metode introspeksi diri bagi sahabat einvite.id dan pasangan. sahabat einvite.id akan mengetahui apa yang dia suka dan apa yang dia tidak suka, dan sebaliknya. Simak penjelasan lebih lengkap berikut ini mengenai tipe-tipe hubungan yang perlu sahabat einvite.id hindari sebagai pasangan pengantin baru.

1. Mudah Ngambek
Berurusan dengan karakter pasangan bisa di katakan mudah dan juga sulit. Fase penyesuaian juga bisa lambat jika sahabat einvite.id dan dia tidak memiliki komitmen yang kuat untuk berubah. Jadi jangan mudah ngambek, karena setiap pasangan pasti akan melalui masa-masa ini. Seiring waktu, dia akan belajar menjadi lebih baik untuk sahabat einvite.id.

2. Terlalu Mengekang
berangkat dari fakta bahwa mereka sudah saling memiliki, banyak pasangan akhirnya menjadi terlalu over protective. Batasi dengan wajar, jangan terlalu membatasi pasangan. Bicaralah dengan hati-hati, karena butuh waktu dan proses untuk belajar bagaimana berpindah dari dunia single ke dunia pernikahan.

3. Berharap terlalu tinggi pada pasangan sahabat einvite.id.

Jangan menaruh harapan yang tinggi pada pasangan sahabat einvite.id di awal pernikahan sahabat einvite.id, karena sahabat einvite.id mungkin kecewa ketika mengetahui kekurangannya, yang baru sahabat einvite.id pelajari setelah menikah. Ya, semua orang mengharapkan pasangannya baik hati, perhatian, romantis, selalu mengatakan “cinta” ketika mereka tidur, dan memberikan hadiah manis setiap minggu. Tapi pernikahan tidak semewah yang sahabat einvite.id bayangkan.

4. Dominasi hubungan
Ketika semua keputusan didasarkan pada keinginan salah satu pihak, ini disebut dominasi dalam suatu hubungan. Perasaan bahwa pendapat sahabat einvite.id adalah yang paling akurat dan bahwa sahabat einvite.id suka menyalahkan pasangan sahabat einvite.id adalah ciri khusus. Penting bagi pasangan untuk bertukar pikiran dan memahami keinginan satu sama lain. Jangan sampai salah satu pasangan menyesali pernikahannya.

5. Menghina pasangan karena kekurangannya.

Jangan pernah mulai bersikap kasar dalam suatu hubungan, karena dia juga tidak akan segan-segan menyinggung perasaan sahabat einvite.id suatu hari nanti. Jika suami dan istri saling menghina karena kekurangannya, maka cinta bisa hilang.

sahabat einvite.id mungkin perlu memberinya nasihat, jadi diskusikan dengan baik, tetapi jangan menghinanya. Akan lebih mudah baginya untuk menerima saran sahabat einvite.id daripada sahabat einvite.id secara terbuka menghina kelemahannya.

6. Mengumbar kekurangan pasangan kepada orang lain
Ini bisa membuat sahabat einvite.id menyesal. Orang-orang sudah mengetahui hal-hal buruk tentang pasangan sahabat einvite.id, bahkan jika sahabat einvite.id mulai merasakan perubahan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Kata-kata sahabat einvite.id tidak dapat dikembalikan. sahabat einvite.id mungkin merasa frustrasi selama ini, tetapi memarahi pasangan di depan orang lain bukanlah cara terbaik.

7. Mengajak bertengkar saat kondisi lelah dan lapar

Awal dari sebuah pernikahan sering mejadi awal mula pertengkaran karena menyesuaikan diri dengan dua karakter yang berbeda membutuhkan proses. Tapi, sebisa mungkin, sahabat einvite.id harus belajar menekan emosi agar bisa menunjukkannya di waktu yang tepat. Jangan abaikan rasa lelah dan lapar, berkelahi dalam situasi ini bisa mematikan.

8. Perbandingan yang perannya lebih berat dalam rumah tangga
Pengantin baru tidak terbiasa dengan pekerjaan rumah, yang tampaknya menakutkan. Sang istri percaya bahwa pekerjaan suaminya di jalanan lebih menyenangkan daripada pekerjaan rumah tangganya, begitu pula persepsi suami terhadap peran istri. Sementara suami dan istri adalah dua pilar penting yang menopang rumah tangga, tanpa peran salah satunya, rumah tangga akan runtuh.

Kesimpulannya, pernikahan bukanlah akhir dari penyatuan cinta, tetapi awal dari perjuangan untuk mempertahankan cinta. Sudah tahu kan sikap apa saja yang perlu sahabat einvite.id jauhi setelah menikah? Semoga bisa terus harmonis, ya!

Yuk, buat yang belum menikah, atau sedang mempersiapkan pernikahan, Buat Undangan Online sahabat di einvite.id

Share This Post

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

© 2020-2021 einvite.id – Undangan online modern dalam satu genggaman – Syarat & Ketentuan Hubungi KamiAffiliateBlog

mandiri-logo

Silahkan pindai kode QR atau salin nomor rekening untuk memberikan amplop virtual kepada kedua mempelai

Screenshot_2020-12-20-22-37-24-414_com.gojek.app

Salin nomor rekening dibawah

Copy

An. Einvite.id

LOGO-BCA

Silahkan pindai kode QR atau salin nomor rekening untuk memberikan amplop virtual kepada kedua mempelai

Screenshot_2020-12-20-22-37-24-414_com.gojek.app

Salin nomor rekening dibawah

Copy

An. Einvite.id