Pagi Hari Di Hari-H, Ini Tips Yang Perlu Anda Ketahui

Menjelang hari pernikahan, Anda dan pasangan mungkin merasakan kebahagiaan yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Namun, selain itu, rasa cemas juga bisa menghampiri Anda. Tentu hal ini wajar karena sebagai calon pengantin, Anda ingin acara dan pernikahan berjalan lancar menjadi momen bahagia yang tak terlupakan.

Bisa jadi, Anda akan kesulitan tidur di malam hari menjelang hari pernikahan karena Anda bersemangat untuk menghadapi pernikahan keesokan harinya. Itu juga normal. Namun perlu Anda ketahui, hari pernikahan bukan hanya hari yang tak terlupakan bagi Anda, pasangan, dan keluarga masing-masing pihak, tetapi juga hari bahagia yang akan menguras tenaga, terutama bagi Anda berdua yang menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, simak tips yang perlu Anda ketahui di pagi hari sebelum memulai rangkaian pesta pernikahan Anda.

Pernikahan Devin & Claudia | Foto: RYM Photography |Wedding Planner: Pinkbow

Anda Akan Bangun Lebih Awal

Bersiaplah bagi calon pengantin dan kedua ibu pengantin untuk bangun subuh untuk mempersiapkan tata rias dan rambut. Oleh karena itu, persiapkan diri Anda untuk istirahat yang cukup di malam hari sebelum bangun tidur dengan wajah segar dan siap menghadapi hari pernikahan Anda. Bangun pagi-pagi adalah suatu keharusan karena jika Anda atau siapa pun yang akan datang dengan Anda ke salon untuk make-up terlambat, waktu akan bergeser dan acara kemungkinan akan dimulai terlambat. Jadi benar-benar mempersiapkan diri untuk ini.

Pernikahan Kania & Ryan | Foto: Buana & Co

Tidak ada Drama!

Ya, tidak ada waktu untuk drama di pagi hari. Waktu yang tersedia begitu ringkas dan pasti sudah diatur agar acara yang harus Anda berdua hadiri tidak terlambat. Waktu berlalu dengan cepat ketika Anda menghadapi momen-momen spesial ini, jadi rencanakan dan persiapkan hal-hal atau hal-hal yang Anda butuhkan setidaknya seminggu sebelum hari-H agar Anda tidak ketinggalan. Hal ini untuk menghindari keributan kecil yang seharusnya tidak terjadi jika Anda sudah mempersiapkan diri dengan baik. Jadi ingat, tidak ada drama di pagi hari!

Pernikahan Jalsion & Jessica | Foto: Gambar Forelsket

Berpikir Positif di Pagi Hari

Pagi menawarkan hari baru, sesuatu yang ringan, udara segar, dan aura positif. Karena itu, Anda perlu menyerap dari apa yang ditawarkan di pagi hari. Hari pernikahan Anda adalah hari istimewa Anda, jadi selalu berpikir positif meskipun Anda mungkin terdesak waktu untuk tiba di tempat pemberkatan, harus menjalankan tradisi tertentu sebelum resepsi, atau ada hal lain yang perlu Anda lakukan. Jadilah pengantin yang positif!

Pernikahan Andreas & Cladiola | Foto: Axioo | Penyelenggara Pernikahan: Manajemen Pernikahan dePuzzle

Percaya pada Penyelenggara Pernikahan

Anda tidak punya waktu lagi untuk mengatur pesta pernikahan hari ini, jadi serahkan semuanya pada penyelenggara pernikahan yang telah Anda percayai. Jika Anda adalah calon pengantin yang perfeksionis, hari ini bukan saatnya bagi Anda untukmikro-kelola dan jadilah perfeksionis karena kamu akan kehilangan momen bahagia di hari pernikahanmu. Percayakan semuanya kepada penyelenggara pernikahan Anda sehingga Anda tidak merasa terburu-buru pagi ini.

Pernikahan Berthonie & Dhea | Foto: Manao Pictures

Santai! Nikmati Momen Anda!

Ya, nikmati momen Anda! Karena momen-momen yang akan Anda habiskan bersama di pagi hari pernikahan Anda tidak akan pernah terulang. Ini adalah ketika Anda masih anak dari orang tua Anda sebelum Anda menikah dengan pasangan Anda. Saatnya Anda menikmati momen berdandan, hang out bersama teman-teman pengiring pengantin, dan melewati salah satu momen hidup Anda. Berdoa dan nikmati momen Anda! Biarkan hari ini menjadi hari yang diberkati untuk Anda.

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email