Memilih Kue Pengantin Yang Tepat Untuk Pesta Pernikahan Intimate

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa harus ada kue pengantin di setiap pernikahan? Bisakah kue pengantin dihilangkan di pernikahan Anda? Jawabannya adalah mengapa tidak? Ada tidaknya kue pengantin tentunya menjadi hak Anda dan pasangan. Namun, harap dicatat bahwa di bawah kue pengantin atau kue pernikahan merupakan bagian dari konsep pesta pernikahan yang ditampilkan secara visual. Kue ini juga dianggap sebagai rasa manis yang akan menemani kehidupan pernikahan Anda agar selalu harmonis.

Jadi memilih kue pengantin juga memiliki tips tersendiri. Pertama adalah ukurannya. Di era pernikahan yang intim dan mesra saat ini dengan tamu undangan yang tidak banyak, tentunya Anda tidak akan memilih kue pengantin yang tinggi dan besar karena akan memakan ruang pesta Anda. Atau Anda memilih kue pengantin dengan banyak warna sehingga tidak sesuai dengan tema pesta Anda yang mungkin sederhana dan minimalis. Lalu bagaimana cara memilih kue pengantin yang tepat? Yuk, simak artikel berikut ini.

Kue Pernikahan Tiga Tingkat yang Sederhana Namun Bermakna

Jika diperhatikan, kue pengantin masa kini lebih sederhana namun terlihat cantik. Tidak besar dan tinggi, tapi bagaimana kue pengantin terlihat elegan. Di pesta pernikahan kecil dan intim saat ini, kue pengantin bahkan terlihat seperti di pesta pernikahan di negara barat, hanya tiga tingkat. Ini mungkin karena bukan tinggi, ukuran, dan keagungan kue pengantin yang ditampilkan sekarang, tetapi bagaimana artinya bagi pengantin saat ini.

Kue pernikahan Kurang itu lebih!

Meski tidak besar dan tinggi ukurannya, kue pengantin masa kini akan terlihat cantik dan elegan dengan desain dan warna yang disesuaikan dengan warna dan tema pesta pernikahan Anda. Tema The Less is More untuk kue pengantin Anda akan menjadi tema pernikahan intim hari ini. Tidak ada lagi memesan kue pengantin yang hanya menjadi fokus perhatian saat Anda memotong kue.

Desain Unik Mendapat Perhatian

Hari ini adalah era yang penuh kreativitas. Semakin kreatif tampilan kue pengantin Anda, maka kue Anda akan semakin menarik perhatian tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan Anda. Bisa jadi kue pengantin Anda akan menjadi topik pembicaraan yang menarik bukan hanya karena kuenya tetapi juga karena desain dan bentuknya yang unik. Di pesta pernikahan yang kecil dan intim, Anda bebas berkreasi untuk membuat pesta Anda tidak hanya meriah tetapi juga tak terlupakan bagi yang hadir.

Bahkan Tempat Kue Menjadi Tampilan Terpadu

Tidak hanya seberapa tinggi tingkat kue pengantin Anda, tetapi sekarang, fondasi tempat kue pengantin Anda berdiri menjadi satu kesatuan. Tampilan stand tempat kue pengantin yang unik bisa menjadi bagian dari dokumentasi foto pesta pernikahan Anda yang tak kalah menariknya dengan kue pengantin di atasnya. Oleh karena itu, tanyakan kepada pembuat kue pengantin, jenis cake holder apa yang akan digunakan untuk meletakkan kue pengantin Anda.

Pilih Kue Pernikahan yang Menarik untuk Dilihat

Acara potong kue di era baru yang masih diliputi pandemi ini mungkin masih dilarang di pesta pernikahan. Hotel-hotel besar bahkan menghilangkan acara pemotongan kue. Namun, jika Anda dan pasangan melangsungkan pernikahan di venue pernikahan kecil untuk tamu terbatas, pilihlah kue pengantin yang menarik untuk dilihat sebagai pajangan dan juga dokumentasi pesta pernikahan Anda.

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email